Sabtu, 14 Mei 2011

TROJAN REMOVER 2011 FULL PATCH

Trojan Remover main screen


Trojan Remover membantu dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti - virus software baik gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka.  Standar program antivirus yang bagus dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu baik secara efektif menghilangkan itu.

Trojan Remover dirancang untuk bekerja pada Windows 2000/XP/Vista/Windows 7.  ( Versi masih kompatibel dengan Windows 98/ME dapat didownload dari sini ).

Mayoritas Virus dan Trojan Scanner yang baik dapat mendeteksi perangkat lunak berbahaya - Trojan Horses, Internet Worms, Adware / Spyware dll - tetapi tidak selalu sangat efisien dalam menghilangkan mereka sekali mereka telah memicu.

Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry.  Program ini juga menghilangkan sistem tambahan beberapa modifikasi Malware melakukan yang diabaikan oleh antivirus standar dan scanner trojan.

Trojan Remover scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya.  Trojan Remover juga akan memeriksa untuk melihat apakah Windows beban File / Jasa yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun.

download trojan remover 2011 full patch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar