Sabtu, 14 Mei 2011

Advanced SystemCare 4 + serial 2011



Saatnya untuk benar-benar memperbaiki lambat PC anda!
Advanced SystemCare Gratis ( dahulu Advanced WindowsCare Personal ) memiliki pendekatan satu - klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda.  Dengan lebih dari 100 unduhan JUTA sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah " must-have " alat untuk komputer Anda.  Pemeliharaan PC program yang sangat mudah digunakan; 100 aman tanpa spyware, adware, atau virus %.

Apa yang baru di SystemCare Advanced 4?
1. Peningkatan mesin untuk membersihkan PC yang unggul, perbaikan, keamanan, dan optimasi
Diadopsi dengan mesin IObit terbaru dan struktur program inti membaik, Advanced SystemCare 4 sekarang tersedia memberikan sistem yang lebih komprehensif dan lebih membersihkan, memperbaiki dan pengalaman optimasi.  Pada versi 4 fitur keamanan yang ditingkatkan, melindungi PC Anda dari ancaman keamanan dan privasi.


2. Seluruh desain antarmuka baru dan kulit fantastis
Alih-alih memiliki terlalu banyak tombol dan link yang mungkin membuat Anda sedikit bingung dengan dimana untuk memulai dalam versi 3, Advanced SystemCare 4 mengadopsi desain yang intuitif dan gaya yang menyediakan empat pintu masuk utama dalam antarmuka utama yang mengarahkan Anda ke empat fungsi utama " harian  pemeliharaan ", " memperbaiki lengkap dan tune up ", " PC speedup utama ", dan " peralatan canggih yang mungkin cocok untuk setiap kebutuhan Anda untuk manajemen sistem ".  Apa lagi, versi 4 menyediakan sebanyak 10 kulit fantastis yang membuat penggunaan perangkat lunak lebih menyenangkan.


3. Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC umum
Advanced SystemCare 4 mewarisi kemudahan penggunaan dari versi sebelumnya, dengan kemampuan yang lebih kuat.  Kali ini dengan satu klik, memindai dan sepuluh masalah perbaikan PC dan melindungi PC Anda dari ancaman keamanan tersembunyi, sementara V3 hanya mendukung delapan.  Yang baru ditambahkan " Scan Disk " dan " Kerentanan Fix " membantu scan dan memperbaiki kesalahan disk dan kerentanan Windows.

download advanced systemcare 4 + serial 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar